Rabu, 29 September 2010

Kopi dan Kesehatan – Apakah Anda Sungguh Perlu Mengetahui


Kopi dan Kesehatan – Apakah Anda Sungguh Perlu Mengetahui

kopi dan kesehatanIlmu tentang apa yang baik bagi Anda (dan apa yang tidak) tampaknya terus berubah. Namun, sementara itu merupakan ‘pesta bergerak’, ada beberapa kesimpulan yang nampaknya paling kuat dalam menghadapi berbagai studi dan tahun penelitian.

Tipe 2 diabetes

Kopi diduga mengandung bahan kimia yang menurunkan gula darah karena peminum kopi berat mungkin separuh kemungkinan untuk mendapatkan diabetes sebagai orang-orang yang minum sedikit atau tidak ada kopi. Kopi juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda, yang dapat membantu mencegah diabetes.

Penyakit jantung

Juri keluar pada ini, meskipun laporan terakhir menunjukkan kopi mungkin bermanfaat sebagai pencegahan untuk kanker tampaknya akan kehilangan mata uang mereka. makalah penelitian sebelumnya menyarankan bahwa antioksidan dalam kopi dapat mengurangi inflamasi dan melindungi dinding pembuluh darah dan beberapa ilmuwan Harvard telah menemukan kopi harus aman bagi korban serangan jantung. Namun, sebuah laporan baru-baru ini dikutip oleh Yayasan Jantung Australia menemukan kopi yang merupakan salah satu sumber antioksidan paling efektif, sehubungan dengan mencegah penyakit jantung. Ternyata sumber terbaik antioksidan adalah buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan dan hijau atau teh hitam.

Kanker

Dalam review internasional dari 66 studi pada tahun 1997, para ilmuwan menemukan bahwa kopi-minum hanya memiliki sedikit, jika ada, efek pada risiko mengembangkan pankreas atau kanker ginjal. Bahkan, review lain menyarankan bahwa dibandingkan dengan orang yang tidak minum kopi, mereka yang membagi dua risiko pengembangan kanker hati. Dan sebuah studi dari 59.000 wanita di Swedia tidak menemukan hubungan antara kopi, teh atau konsumsi kafein dan kanker payudara. Beberapa studi telah menemukan peminum kopi memiliki tingkat yang lebih rendah dari kanker usus besar dan dubur.

Kehamilan

Sebuah studi oleh American Journal of Obstetrics & Gynecology menemukan lebih dari 200mg kafein sehari dua kali lipat resiko keguguran. Tapi British Medical Journal penelitian tidak menemukan perbedaan antara perempuan yang minum jumlah moderat kopi berkafein dan bebas kafein. The Food Standard Agency menyarankan batas atas 300 mg selama kehamilan – yang setara dengan empat cangkir kopi sehari.

Hipertensi

Kafein menyebabkan kenaikan, kecil sementara tekanan darah. Tetapi dalam studi 155.000 perawat, mereka yang minum kopi selama satu dekade tidak lebih mungkin untuk mengembangkan hipertensi daripada bukan peminum kopi. Sebuah risiko yang lebih tinggi hipertensi ditemukan dari cola minum.

Mungkin pengaruh kafein yang paling penting adalah kemampuan untuk meningkatkan suasana hati dan kinerja. Pada tingkat konsumsi sampai dengan 200mg, konsumen melaporkan rasa peningkatan kesejahteraan, energi dan keramahan. Kafein meningkatkan kewaspadaan dan waktu reaksi. Dan dalam kurang tidur, ia memperbaiki memori dan kemampuan untuk melakukan tugas-tugas kompleks. Departemen Transportasi menyarankan driver untuk ‘berhenti untuk istirahat selama 15 menit dan minum dua cangkir kopi setiap dua jam untuk mengurangi kelelahan. Untuk itu, aktif kafein meningkatkan ketahanan dalam kegiatan aerobik, dan kinerja yang anaerob, mungkin karena blunts persepsi nyeri dan bantuan kemampuan untuk membakar lemak untuk bahan bakar.

ilmu tampaknya pasang surut sehubungan dengan manfaat kesehatan (jika ada) dari minum kopi biasa. Aturan dasar, seperti cantik semua jenis makanan, adalah segalanya di moderasi!


Tidak ada komentar: