Rabu, 29 September 2010

Kopi Bisa Membantu Mencegah Kanker


Kopi Bisa Membantu Mencegah Kanker

kanker bisa mencegah kankerBerita baik tentang kopi dan kesehatan! Kopi dan kafein diakui memberikan manfaat positif bagi kesehatan. Kopi telah menjadi subjek penelitian selama beberapa dekade. Secara konsisten, temuan penelitian menunjukkan bahwa kopi lebih sehat daripada berbahaya.

kanker rahim, juga disebut sebagai kanker endometrium, adalah kanker yang paling umum untuk kanker reproduksi organs uterine perempuan atau organ reproduksi wanita. Pada tahun 2009, hampir 43.000 kasus baru didiagnosis. Dari jumlah tersebut, tingkat mortalitas adalah 18,5% estimasi yang jelas terlalu tinggi.

kanker rahim juga sering ditemukan pada tahap yang paling awal dan paling bisa diobati:

* Kanker ini dimulai dalam sel-sel dari lapisan endometrium atau rahim yang merupakan organ berongga berbentuk pir panggul di mana dimulai perkembangan janin. Deteksi dini kanker selalu kabar baik dan memungkinkan untuk diagnosis dini dan pengobatan terbaik yang sesuai.
* Tampaknya bahwa tingkat estrogen berperan dalam perkembangan kanker endometrium. Ada banyak faktor yang dapat meningkatkan kadar estrogen pada wanita yang dapat meningkatkan resiko penyakit.
* Obesitas adalah salah satu faktor risiko yang paling signifikan bagi perkembangan kanker endometrium. Menjaga berat badan yang sehat adalah hal yang baik untuk dilakukan karena mengurangi kelebihan jaringan lemak yang bisa meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Sebuah berat badan yang sehat juga membantu mengurangi kemungkinan penyakit dan gangguan lainnya.
* Olahraga teratur dan pelatihan kebugaran dapat memiliki efek dramatis menurunkan risiko kanker endrometrial.

Jadi, apa ini semua harus dilakukan dengan kopi?

Sebenarnya, cukup sedikit. Jika minuman pilihan Anda adalah kopi, Anda mendapatkan keuntungan dari tingginya tingkat antioksidan dalam kopi.

* Antioksidan adalah zat membantu ditemukan dalam makanan yang pada dasarnya mengais molekul tidak stabil atau radikal bebas dalam tubuh.
* Gratis radikal tidak baik karena mereka memberikan kontribusi terhadap stres oksidatif yang menyebabkan inflamasi dan tidak sehat perubahan lain dalam sel-sel tubuh.
* Kopi antioksidan, sebaliknya, menawarkan manfaat untuk perempuan peminum kopi seperti menurunkan resiko kanker endometrium.
* Kopi berperan dalam perlindungan kanker karena polifenolik antioksidan alami yang terjadi serta sebagai antioksidan memproduksi panas.
* Kopi merupakan sumber utama dari antioksidan tunggal diet. Kopi memiliki antioksidan lebih dari anggur, cokelat, teh, dan buah-buahan dan sayuran individu. Bahkan, biji kopi hijau mengandung sekitar 1.000 antioksidan. Selain itu, proses pembuatan bir menambahkan antioksidan sekitar 300 lebih.
* Antioksidan dalam biji kopi menjadi sangat kuat selama proses pemanggangan dan sifat menawarkan yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Proses pemanggangan kopi menciptakan serangkaian senyawa tambahan yang sehat, seperti antioksidan. Ini adalah manfaat unik kopi sendirian.

Anda benar-benar dapat memanggil sebuah kopi dengan sebutan “antioksidan.” Dengan kata lain, Anda dapat minum kopi Anda untuk meningkatkan kesehatan yang baik pada waktu yang sama. Asupan moderat seperti kopi 2-4 cangkir per hari benar-benar ada manfaatnya.

Selain itu, dengan semua rasa kopi pilihan yang lezat, perempuan bisa menyenangkan selera mereka tanpa khawatir dari kalori ekstra dan bahaya berat badan meningkat sebagai hasil dari minum kopi.

Jelas, penting untuk menyatakan bahwa sangat penting bagi individu dan pasien untuk selalu memeriksa dengan dokter sendiri mengenai kondisi medis, perawatan, diagnosa, kehamilan atau rencana diet khusus untuk Anda.

Hal ini harus mencakup pembicaraan tentang antioksidan kopi dan dampak bermanfaat untuk mencegah kanker rahim. Pengetahuan bahwa minum kopi dapat membantu mengurangi risiko kanker rahim berarti satu panggilan sederhana untuk tindakan: pergi ke depan dan minum kopi.


Tidak ada komentar: